Cara Install Apk WhatsApp Transparan

Cara Install Apk WhatsApp Transparan

Sharing is caring!

inspirasiislami.com – Yang benar adalah, terlepas dari jumlah aplikasi untuk mendiskusikan dan mengirim pesan yang diterbitkan seperti LINE, Telegram, Facebook Messenger dan lainnya, tahta WhatsApp masih di luar jangkauan mereka. Dan bahkan jika itu tertinggal di belakang beberapa fitur dan fungsi, itu adalah aplikasi pesan instan dengan jumlah pengguna terbesar (jika Anda bertanya-tanya berapa banyak, kami dapat memberi tahu Anda bahwa sekitar $ 1 miliar di seluruh dunia), tampaknya tidak ada yang peduli .

Dan bahkan jika pengembang tidak terlalu tertarik untuk menerbitkan APK yang memungkinkan kami untuk meningkatkan, memperluas, dan memperluas fungsinya, seperti LINE, ada perkembangan alternatif yang dikembangkan oleh pihak ketiga seperti More atau OGWhatsApp, serta aplikasi yang kami cari di hari ini: whatsapp transparan

Seperti namanya, itu adalah MOD yang dapat membantu kita untuk tidak lagi melihat aplikasi pesan wallpaper membosankan (yang dapat Anda ubah sesuai keinginan dengan foto pilihan Anda) untuk menampilkan layar beranda ponsel cerdas kami. Jadi, lupakan semua fitur luar biasa yang membantu Anda mengelola privasi Anda, opsi lain untuk menjadikan WhatsApp aplikasi chat seluler terbaik. Ini semua tentang transparansi.

Baca juga : Tips Pendidikan Gender Bagi Anak Usia Dini

Personalisasi percakapan Anda secara online.

Yah, itu tidak sepenuhnya benar: itu juga mengandung emotikon dan emotikon yang lebih ekspresif dan terperinci daripada yang asli.

Tidak berfungsi, apa yang harus saya lakukan?

Jika ini tidak berhasil, mungkin ada hubungannya dengan pembaruan terbaru dari aplikasi email, yang juga mengharuskan Anda untuk mengunduh versi terbaru dari MOD ini. Itu sebabnya versi 2016 yang Anda unduh pada bulan September, Oktober atau Desember (versi 4.81, 4.91 atau 5.0) berpikir itu akan bertahan lama. Satu-satunya solusi adalah menginstal ulang aplikasi.

Dan ingat: ini hanya berfungsi pada perangkat Android seperti smartphone dan tablet, bukan pada perangkat iOS seperti iPad atau iPhone, atau versi desktop untuk PC atau Mac.

Bagaimana Anda menginstal WhatsApp Transparan?

Dan yang tidak kalah penting, berikut adalah petunjuk yang harus diikuti untuk menyesuaikan aplikasi email favorit Anda:

  • Langkah 1: Simpan salinan cadangan percakapan Anda dari menu Pengaturan.
  • Langkah 2: Hapus instalan aplikasi dari menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Langkah 3: Unduh dan buka APK. Perhatikan bahwa Anda harus mengonfigurasi perangkat Anda untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Langkah 4: Mulai menggunakan aplikasi hanya dengan memilih negara Anda.

Dan sekarang Anda dapat mengobrol dan mengirim pesan dari lingkungan yang sangat berbeda. Namun, ingat bahwa ini bukan pengembangan resmi … akankah komunikasi Anda aman?

Apa yang baru dalam versi terbaru berdasarkan WhatsApp 2.19.17.

  • Mengurangi batas panjang status dan ukuran file.
  • Kemungkinan menggunakan stiker.
  • Font dan tema baru.
  • Persyaratan dan informasi tambahan:
  • Persyaratan Sistem Operasi Minimum: Android 4.0.

Menginstal aplikasi melalui file APK memerlukan opsi “Sumber Tidak Dikenal” harus diaktifkan di Pengaturan> Aplikasi.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/

 

shares