WhatsApp Anti Banned MOD Unduh APK

WhatsApp Anti Banned MOD Unduh APK

Sharing is caring!

Baru-baru ini para pengguna aplikasi WhatsApp MOD mengeluhkan akun WA mereka yang diblokir sementara dalam durasi tertentu. Hal tersebut tentunya membuat mereka tidak bisa menggunakan maupun membuka WhatsApp MOD dalam waktu yang sudah ditentukan. Oleh karena itu para pengembang WA Mod tidak kehabisan ide untuk lebih mengembangkan aplikasi mereka agar tetap aman tanpa kena banned. Meskipun begitu banyak pengguna WA Mod yang masih mengalami blokir sementara. Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara instal WhatsApp Mod anti banned:

Cara Install WhatsApp MOD Anti Banned

Sebelum Anda memasang aplikasi WA Mod, terlebih dahulu Anda harus memberikan perizinan instalasi aplikasi yang tidak dikenal atay unknown source dengan melalui menu pengaturan/ settings pada ponsel. Caranya masuk Pengaturan > Keamanan > Unknown Source. Dengan perizinan tersebut makan Anda bisa memasang aplikasi WA Mod seperti YO WhatsApp, GB WhatsApp, WhatsApp Plus atau lainnya. Namun ada untuk beberapa syarat yang harus Anda lakukan jika tidak ingin diblokir untuk sementara.

Perlu diingat, bahwa meskipun disini Anda menggunakan WA Mod anti-banned, Tetapi masih ada kemungkinan akan diblokir sementara jika melanggar ketentuan dari WhatsApp official. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pahami beberapa tips berikut ini agar tidak kena blokir sementara.

Lakukan ini jika Anda belum pernah terblokir sebelumnya:

  • Tidak menggunakan fitur WA Mod apapun, namun masih diperbolehkan untuk menggunakan fitur tema.
  • Tidak melakukan spam atau dengan sengaja mengganggu pengguna WA lain yang mengakibatkan Anda dilaporkan.
  • Tidak mengundang banyak orang yang tidak Anda kenal ke suatu grup secara spam.
  • Tidak mengirim feedback atau report apapun.

Lakukan ini jika Anda sudah pernah diblokir sementara:

  • Hapus data WA MOD yang sebelumnya dan hapus com.gbwhatsapp/com, yowhatsapp/com dll di file manager smartphone Anda.
  • Kemudian setelah itu silahkan menginstal aplikasi WA yang tersedia di Google Play Store, lalu login dengn nomor Anda.
  • Selanjutnya buka dan jalankan aplikasi tersebut seperti biasa dan lakukan chatting ke beberapa kontak WA Anda seperti biasanya kurang lebih 5 menit.
  • Setelah itu, Anda bisa melakukan uninstal pada aplikasi tersebut tanpa harus menghapus data.
  • Lanjutkan dengan menginstal kembali aplikasi WA Mod.

Baca juga : Cara Install Apk WhatsApp Transparan

Cara tersebut terbukti anti banned. Namun meskipun begitu masih ada beberapa pengguna yang mengaku masih mengalami blokir sementara. Hal ini bisa saja terjadi karena beberapa faktor penyebab, terutama dari cara penggunaannya. Hingga saat ini para pengembang WA Mod masih berusaha untuk memodifikasi WhatsApp tanpa harus melanggar kebijakan agar pengguna tidak kena blokir. Semoga informasi tentang cara pengunduhan dan instalasi WhatsApp Mod anti banned seperti dibahas di atas bermanfaat bagi pengguna.

Sumber Refrensi : https://www.technicaltalk.net/

shares